Kasus yang sangat serius tentang Akidah dan kehormatan ulama

  • ​”Bagaimana saya bisa meyakinkan anda, sedangkan Firman Allah saja anda tidak yakini dan anda abaikan”

Yaa.. kalimat di atas masih kental di pikiran saya. Ustad kondang Aagym dalam ceramahnya mengatakan seperti itu.

Terus apa hubungannya dengan saya?

Hubungannya dengan saya yaa tentang obrolan saya dengan teman saya, yang menganggap aksi bela Islam adalah strategi politik rival tersangka dalam Pilkada, dan sikap arogan umat muslim (Sodaraku).!!

Sedih rasanya mendengar pernyataan yang datangnya dari bibir teman sendiri, yang juga sodara seiman.

Menganggap remeh masalah yang kemarin2 menjadi trending topik. Penistaan agama. menganggapnya hanya sekedar keceplosan dan “sudah minta maaf yaaa maafkanlah”.

padahal KH Abdullah Gymnastiar berpesan kepada Presiden RI agar tidak menganggap remeh kasus penistaan agama yang dilakukan gubernur DKI Jakarta nonaktif. Aa Gym meminta presiden RI serius karena kasus gubernur nonaktif ini SANGAT SERIUS.

noohhh… Aagym mengatakan kasus ini SANGAT SERIUS!!! Trus kamu??? Hanya menganggap keceplosan!!. 

Ini bukan perkara remeh atau masalah yang di besar-besarkan!!! Ini soal Akidah dan kehormatan seluruh ulama.

Akidah akan keyakinan terhadap Firman Allah. dan kehormatan ulama yang dianggap telah membodohi umat.!!!

#Simak lagi kawan apa yang telah ia ucapkan dan pahami makna ucapannya itu.

“Jadi bp ibu tidak bisa pilih saya. Ya kan di bohongin pakai QS almaidah 51 macem-macem gt. Itu hak bp ibu yah. Jadi kalo bp ibu perasaan tidak bisa milih nih karna takut masuk neraka di dibodohin gt yah gak papa”.

Tidak sakitkah hati anda?

Tidak marahkah Anda?

Tidak melaknatkah Anda terhadap si pelaku itu?

Seperti RASULULLAH SAW yang melaknat Raja Persia, Kisra Abrawaiz. Dg Do’a Semoga Allah mencabik-cabik kerajaannya. Dan dikabulkan.

‘Kutipan’

*Surat Untuk Raja Raja Persia (Raja Khosrau II/Kisra Abrawaiz)

Berikut Surat Rasulullah kepada Raja Persia, Kisra Abrawaiz:

“Dengan Nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Dari Muhammad Rasulullah kepada Kisra raja Persia. Keselamatan bagi yang mengikuti petunjuk, yang beriman kepada Allah dan RasulNya, dan bersaksi bahwa tidak ada tuhan selain Allah dan aku adalah utusan Allah kepada semua umat manusia, untuk memberi peringatan bagi siapa yang hidup. Masuklah Islam maka kau akan selamat, dan jika kau mengabaikannya maka atasmu dosa orang orang Majusi.” (Sumber: hadist Ibnu Abbas yang di-takhrij oleh Bukhari dan oleh Ahmad).  

Ketika Rasulullah Saw mengirim surat kepada Kisra Abrawaiz raja dari Negeri Persia dan menyerunya kepada Islam. Namun ketika surat itu dibacakan kepada Kisra, ia pun merobeknya sambil berkata, ”Budak rendahan dari rakyatku menuliskan namanya mendahuluiku”.


Ketika berita tersebut sampai kepada Rasulullah Saw, beliaupun mengatakan, ”Semoga Allah mencabik-cabik kerajaannya.” Doa tersebut dikabulkan.
Persia akhirnya kalah dalam perang menghadapi Romawi dengan kekalahan yang menyakitkan. Kemudian iapun digulingkan oleh anaknya sendiri yakni Syirawaih. Ia dibunuh dan dirampas kekuasaannya.

Seterusnya kerajaan itu kian tercabik-cabik dan hancur sampai akhirnya ditaklukkan oleh pasukan Islam pada jaman Khalifah Umar bin Khaththab ra hingga tidak bisa lagi berdiri.

Selain itu Kisra masih harus mempertanggung-jawabkan kekafirannya di akhirat kelak. (Desastian/dari berbagai sumber).

  • Cerita di atas memperlihatkan bagaimana sikap Rasulullah saat Agama ISLAM di lecehkan. ketika surat ajakan masuk islam dibacakan kepada Kisra, ia pun merobeknya sambil berkata, ”Budak rendahan dari rakyatku menuliskan namanya mendahuluiku”. Ketika berita tersebut sampai kepada Rasulullah Saw, beliaupun mengatakan, ”Semoga Allah mencabik-cabik kerajaannya.”

. Semoga Allah mencabik-cabik kehidupannya  dan sekutunya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s