CURUG PELAMPIASAN

1.04 AM
bingung nih mau nulisnya gimana?

Seperti biasanya kalau habis isya aku biasanya nongkrong sama temen2, trus sambil maenan hp baca2 di Mbah gogelllll cari info tempat wisata (bukit), eh ketemu, malahan tempatya di kotanya sendiri lagi, kan assikkk. Di artikel tulisannya sih katanya tempatnya bagus, pernah dikunjungin presiden lagi, pokoknya bikin aku tertarik deh buat traveling kesana.

Lusanya aku ajak temen buat nyamperin tempat tersebut. ternyata eh ternyata hmmm… Bukit Yang katanya bagus, rekomendet traveling ternyata hanya hutan Pinus aja.😄 Gak sesuai harapan..!  (📣Jadinya kan aku bingung mau nulisnya kaya gimana..!) 😭

Akhirnya untuk membayar dari ketidak puasan mendaki bukit itu kita putusin untuk cari tempat wisata lain (Curug) yaaa sebagai pelepas keBTn dari pendakian ‘bukit rhs’ itu. sesampainya di Curug langsung saja lepas jaket dan celana and goo ‘byurrr langsung mandi dibawah aliran air terjun dan Berselfi ria dg backgroun Curug pelampiasan, (hahaahaaa aku namain Curug pelampiasan aja Curug itu).

Sabtu 29.10.2016

Sekian.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s