Balaikota lawas

Malam ini disini begitu rame, balaikota lawas kota tegal. Banyak komunitas komunitas motor ada disini, ada komunitas motor Satria, Vixion, cbr, ninja, vespa dll.

Warung angkringan menjamur disini, dari ibu2 sampai gadis2 sexy ada yang berjualan disini, angkringan.

Disini sih gue cuman nongkrong nikmatin tempe mendoan dan jahe susu aja. Memanjakan mata menikmati angin malam dibawah sinar rembulan, walau tak ada bintang di langit biarlah, masih ada bintang di mata penjual angkringan 😀. Iya gue nongkrong di angkringan yang penjualnya cantik masih muda lagi. Jadi kan bisa makan tempe mendoan minumnya jahe susu pandangannya pedagangnya.

Suara knalpot dari anak2 komunitas motor mengerung gerung. Bikin bising aja. Biarlah namanya juga komunitas motor. Kaya nggak ngalamin aja. 😁

Sekian cerita dari gue. Ini gue kenalin temen2 gue 


Ade, Edi, Gue, yang pake topi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s